3 kejadian unik hari ini….

Senin , 27 agustus 2007… Sebenrnya masang alarm jam 5 , karena hari ini ada rencana buat jualan makan di unpar, tapi krn kecapekan (hari sebelumnya saya survey dari lembang ampe cimahi buat nyari tempat encounter) saya jadi bangun sekitar jam 6 , dan tepat jam 6.10 yopi telp ke hape saya n bilang kalo dia udah di depan gerbang kostan saya…

Stelah beberapa detik ‘bengong’ , saya keluar kamar dan membuka pintu. Hari ini kita janjian buat jualan bareng lesly di unpar. Kenapa yang jualan justru saya , yopi , dan lesly? karena kita bertiga bukan anak unpar. Saya dan Yopi anak ITB , lesly anak ITHB , jadi asumsi kita , kita ga akan terlalu malu jualan karena bukan kampus sendiri.

Alhasil inilah kejadian unik pertama hari ini : “Jualan risoles di unpar!”

asli… MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU banget…
wakakakka…walopun ga kenal , tapi bayangin aja setiap ada kumpulan orang yang nongkrong , salah satu dari kita harus bilang “kakak , ada yang mo beli risolnya ga?”
Wakakak..serius..malu banget…heheh..tapi akhirnya laku kejual 40 risol n lontong itu.

habis itu kuliah biasa mpe jam 3. Rencana seh mau kuliah Maninov (manajemen inovasi_ tapi ternyata ga ada , jadi saya menganggur 3 jam dari jadwal yangs aya perkirakan. N akhirnya saya pulang kekostan. Karena belon makan siang , jadi saya pesen mie goreng ama ibu kost dibawah . Nah ini yang unik..udah siap2 mau makan , tau2 hape saya berbunyi.

N saya lihat di layar hp saya ada salah satu nama temen saya.Sebut saja si A.

A : “*@#$#%$%^&ga jelas”
Yoel : “iya ***** , ga jelas , napa?”
A : “ko , bisa tolong ke kampus ga?”
Yoel : “hah? kenapa?”
A : “aq mencr*t neh , bisa tolong bawain celana ga?”
Yoel : “km dimana? perlu dibawa in apa aja?” (bingung mau jawab apa ..hehehe)
A : “di toilet lantai 1 gedung ** , celana aja ko…”
Yoel : “ya udah , gw kesana skrg” (gw juga shock..wakakakkaka)

akhirnya tanpa babibu saya pergi ke kampus sambil bawa salah satu celana jeans biru saya . Selama diperjalanan saya berpikir , apa lagi ya kira2 yang dibutuhin ni anak. AKhirnya sedikit berputar , saya mampir di Circle K n ebli tissue basah n celana dala*m (asumsi saya siapa tahu dia butuh) n kantong plastik juga. Akhirnya saya sampai di gedung tempat anak itu berada n ngasih kantong berisi barang-barang tadi. Waktu nunggu anak itu berganti celana , saya rada bingung juga mau bilang apa nantinya kalo dia udah keluar. hehehe..

Tapi akhirnya , ya..saya anterin tu anak balik kekostan n berakhirlah kejadian unik kedua hari ini, “jemput anak dari kamar mandi”.heheheh

Sore mpe malam kejadian biasa2 aja , saya berkutat di depan komputer saya , makan malam , jemput abed , ke mandiri , balik ke kostan , ke depan komputer lagi. Sampai sekitar jam 12 ada kejadian unik lagi.

Meta anak unpar , tau2 telpon saya.

Meta : “lagi dimana el?”
Yoel : “di kostan, napa?”
Meta : “bisa nganterin ci hetty ke siliwangi ga , hapenya ilang.”
Yoel : “siliwangi mana?”(masi bisa nanya lagi..abiz bingung mau jawab apa..hehe)
Meta : “Siliwangi 10 deket hotel (something , gainget namnya)”
Yoel : “ya uda , gw ke kostan lu skrg”
meta : “thanks ya el”

akhirnya saya ke bukit indah 21 n jemput ci hetty , n menuju siliwangi. nah nyampe siliwangi saya bingung dimana tempatnya , n saya malah menuju sangkuriang. Tapi ci hetty bilang”tanya ke orang itu dulu aja , sapa tau itu orangnya” menunjuk dua orang cowok n cewk yang lagi jalan. Dan benar ternyata dua orang itu lah yang nemuin hpnya ci hetty. ehhehehhehe. Thanks the lord lah cie , ketemu hpnya. Hal lucu yang terakhir : “tengah malem nganterin orang ngambil hp”

Pyuuh..lucu juga..unik hari ini…

untung besok (eh , hari ini) kuliah gapagi2 banget…jam 9..

heheheh..jadi masi bisa bangunlah…

pelajaran hari ini : “urat malu anak els kudu putus , jaga makanan baik2 , n jangan ceroboh”

One thought on “3 kejadian unik hari ini….

  1. Christian Indonesian Blogger Festival (CIBfest) 2008 telah melahirkan animo besar dalam blogosphere Kristiani Indonesia semenjak launching pada akhir Maret 2008. Animo besar dalam online event gathering yang bervisi-misi Menjadi Garam dan Terang Dalam Suara Baru Indonesia ini bertujuan menciptakan iklim nge-blog yang positif dan menebarkan kasih di dunia maya; sehingga lewat blog dapat menjadi media ekspresi baru yang mampu menyuarakan pikiran, pendapat, kreativitas dan perasaan para blogger Kristen Indonesia.

    CIBfest 2008 diselenggarakan oleh Jawaban.Com (www.jawaban.com) adalah divisi pelayanan media internet dari Cahaya Bagi Negeri (CBN) yang merupakan yayasan non-profit yang berfokus pada pelayanan media broadcasting.

    Jadi jangan lewatkan untuk menjadi bagian dari CIBfest 2008 ini, bergabunglah dan mari mengambil bagian untuk Menjadi Garam dan Terang Dalam Suara Baru Indonesia. Untuk bergabung silahkan langsung klik http://www.jawaban.com/news/cibfest/form.php

Leave a Reply

