(mencoba) aktif kembali

Setelah akhirnya mengingat password blog ini (dengan pintarnya saya melupakan password bloq ini), saya melihat-lihat halaman admin blog saya. Usaha saya untuk mencoba aktif kembali ternyata mendapat kejutan. Saya cukup terkaget karena moderasi di halaman “tentang saya” ada comment seperti ini :

You are writing some e-mail for aksel smaga group…

http://www.mail-archive.com/aksel_smaga@yahoogroups.com/msg00074.html

Copy pasting my blog…Sila blog…without any of us taking credits….

http://an006.blogs.friendster.com/akhir_kehidupan_mahasiswa/2006/09/sila_in_my_blog.html#comments

http://sila.blogs.friendster.com/sila/2006/09/i_wonderagain.html

Unbelievable

Alhasil saya mulai membuka link2 tersebut, karena saya tidak terlalu mengerti apa maksud comment tersebut. Setelah membaca2 beberapa link tersebut, akhirnya saya mengerti kesalahan yang saya buat. Tertanggal 7 September 2006, saya menulis sebuah tulisan di milis aksel smaga, dan sebagian isi dari postingan tersebut saya copy paste (baca : plagiat) dari tulisan blog milik Zhar Aditya . Lewat tulisan ini saya mengakui kesalahan saya, dan meminta maaf untuk Zhar Aditya (salam kenal juga..hehe) atas kesalahan yang saya buat. Karena kurangnya etika dalam ber-milis dan membuat referensi saya membuat seseorang menjadi jengkel. Moga2 dimaafkan..hehehehhehe…

Btw, saya akan (mencoba) untuk aktif kembali diantara segala kesibukan saya. Semangaaaaaaaaaaaaat!!!

Leave a Reply

