The Chronicles of Narnia (Prince Caspian)

Prince Caspian."

Hari Sabtu maren abiz nonton film ini…

saya pikir kualitas film overallnya bakal sama ama film pertamanya (dimana saya keluar dari gedung 21 dengan kecewanya) tapi.. saya pikir film kedua ini lebih bagus dalam beberapa bagian..

Secara saya nontonnya jam 11 malem tapi mata tetep bertahan mpe jam 00.26 an…jadi ga terlalu ngebosenin lah.. DIbanding film yang pertama, sekuel ini jauh lebih banyak aksi-aksi perang kolosal yang keren. yang paling gw demen. PEMANDANGANNYA!!! Gila! keren banget.. sungai..gunung..hutan… mpe keluar dari blitz masi bertanya2 dimana2 ya tu sutradara ngambil filmnya..biz keren pisan…

Namun bagi para penggemar aksi perang yang keras (baca : banyak darah dan organ tubuh yang berterbangan) pasti akan kecewa ama ni film. Karena mungkin ni film keluaran Walt DIsney, jadi ga ada adegan “gore-sadistic” sejauh yang saya perhatikan..

But overall, saya menikmati banget ni film mpe akhirnya.. (dimana ngambil gambarnya!!!!??? pengen kesana) heheh

One thought on “The Chronicles of Narnia (Prince Caspian)

Leave a Reply

