Obsesi 1 terpuaskan! huakakaka

Obsesi gw dari dulu : Nonton pertunjukan seni apapun di gedung theater!

akakakkak…alhasil waktu gw kape di jakarta, kesempatan neh. Jadi gw searching2 nyari acara di taman ismail marzuki (tim). Dan setelah gw dapet sebuah judul pertunjukkan gw ajak2in tuh temen kp gw buat nonton pertunjukkan tari (dance) dari prancis, tapi ga ada yang mau..akakkaka..

Karena emank obsesi akhirnya gw nekad pergi sendirian ke tim naek taxi. akakkakakak dan setelah nyampe sana, apa coba yang terjadi : TICKET SOLD OUT!!
akakaka..parah ga coba.. gw pikir masa gw uda jauh2 naek taxi ke tim, sendirian lagi, trus pulang ke kostan tanpa ngapa2in. Kan malu ama temen kostan gw.alkakkakaka

so gw jambangin tuh calo2, nb : harga tiket sesungguhnya 50rb untuk balkon n 100rb untuk vip

gw : “Brp mas harga tiketnya?”
calo1 : “mau yang mana?”
gw : “yang balkon aja”
calo1 : “100rb, butuh brp?”
gw : “waaaaaaaaaaaa…mahal bgt mas…saya masi mahasiswa lo…”
calo1 : “yeee..saya aja cuman lulusan sma mas”  (ga nyambung ya)
gw : “wah pas nya brp mas, saya cina lo mas”
calo1 : “90rb la”
gw : “60rb” -sambil menyipitkan mata biar tambah keliatan kaya ngko2 glodok
calo1 : “ga bisa mas, itu nanggung kalo beli 2 saya kasih 80rb,”
gw : “70rb deh mas” -sambil merem2 biar kaya cukong2 singapore
calo1: “ga bisa” -pergi…

parah ga seh..huh calo aja koq sombong! belon tau kalo gw saingin dia jadi calo di tim. huh!

akhirnya gw memutuskan ngotot nunggu..sambil berharap kalo ntar acara uda mulai n itu tiket ga laku si calo sombong bakal jual tiketnya murah..

so gw seperti turis aneh berdiri (sendirian lagi) di depan loket tim liat org lalu lalang masuk tu gedung (hikz…)

sambil menunggu gw pun inget bahan sate gw beberapa hari yg lau “ask the favor from God” n gw berdoa.. “Tuhan masa lu tega gw kaya org goblog gini, berdiri sendirian uda jauh2 ga dpt tiket, minta favornya donk Tuhan, biar gw ga tengsin ntar pulang ke kostan..ayo dong Tuhan”

eh setelah bbrp menit kemudian

BuleNyasar : “Do you want a ticket? My friends don’t come”
– sambil menunjukkan tiga tiket menggiurkan

gw : “Yes, yes! i want to see the show!”

org2 – org goblog juga nungguin juga ga dpt tiket juga : “yes yes yes yes yes i want the ticket too” – yesnya dia lebih panjang, berarti dia lebih putus asa dari gw..akakkaka

calo2 – calo ga punya perasaan : “aa.aaa..a.aaa…” – ga tau mau ngomong apa, sambil mengeluarkan uang 50rb buat beli tu tiket…untung lulusan sma ga bisa bhs inggris.huh!

org2 : “He is ILLEGAL!! HE IS ILLEGAL!” – lucu tampangnya
gw : “YES YES YES , IT IS ILEGAL!” – tampang gw ma cool2 aja..akakkaka

singkat cerita akhirnya gw dan si org2 berhasil beli tu tiket dan masuk dengan gembiranya sambil berteriak2 “ITS ILLEGAL! ITS ILLEGAL! HE is ILLEGAL!!” akakka….

bener lo selama gw menunggu seperti org goblog , gw terus berdoa buat minta favor ama Tuhan, ‘cmn; buat beli tiket…akakkaka

and i got it! one ticket ONLY 50 thousand! akakakka

obsesi gw berikutnya : jadi joki three in one! akakka nantikan cerita gw berikutnya

pesan sponsor : bertobatlah ngkau hai para calo dan terus kembangkan ranah dunia seni di ibu pertiwi! akakakakaka

One thought on “Obsesi 1 terpuaskan! huakakaka

  1. loh, gw pikir lo ksana bareng ivan, nyo???
    ckckckckc,,, salut gw ma lo
    gw aj yg org jkt ogah pergi k acara gitu sendirian
    dasar engkoh lo!!!
    huahahahaha…..

    btw lo ga perlu nyipitin mata kaleee biar keliatan spt cukong2 singapur… aahahaha…

Leave a Reply

