Tampaknya saya memang harus lebih sering menulis

blog

Grafik diatas menggambarkan aktifitas pengunjung di blog saya. Cukup mengenaskan, hampir 20 hari lebih, terbilang hanya 0-6 orang yang mengunjungi blog saya ini. Bandingkan dengan hari ini, jumlah pengunjung langsung melesat dengan tajam setelah saya mulai menulis sebuah artikel. Mungkin saya harus mulai lebih sering menulis agar blog saya ini lebih sering dikunjungi.

Menulis bukan hal yang mudah bagi saya, beberapa orang tampak lihai dan konsisten dalam hal tulis-menulis. Tidak dengan saya! Butuh mood dan pemikiran yang lama (hanya) untuk menelurkan sebuah tulisan. Isi hati saya pun kadang malas  saya tuliskan dalam blog ini karena masih terlalu acak  dalam benak saya. Lebih mudah untuk mengungkapkan isi hati saya dengan cara verbal, karena dengan cara ini sesuatu bisa diungkapkan secara acak dan lebih menarik. Untuk itulah saya lebih suka berbicara dengan orang dibandingkan dengan harus menulis.

Seandainya saja ada sebuah alat untuk mengubah isi pikiran menjadi sebuah tulisan yang enak dibaca, pasti alat tersebut laku keras dan profesi penulis menjamur dimana-mana. Ah! Memang rumit untuk mengubah isi pikiran menjadi sebuah tulisan (bagi saya setidaknya). Yang penting saya enjoy dengan tulisan saya, dan ada orang yang bisa menikmatinya.

Daripada menulis saya lebih suka membaca, karena dalam menulis kita mempunyai lebih banyak resiko. Dengan menulis orang bisa menjadi tahu apa isi hati dan isi pikiran saya. Mereka bisa menunjukkan peilaku setuju ataupun antipati. Lebih dalam lagi mereka bisa menolak pribadi saya, karena apa isi pikiran saya itulah salah satu ekspresi dari karakter saya.

Bisakah kalian melihat karakter saya dari sedikit ekspresi tulisan2 saya ? Kalo anda bisa berarti anda cukup lihai dalam menganalisis karakter seseorang…. I challenge you… Akakakkaka

2 thoughts on “Tampaknya saya memang harus lebih sering menulis

Leave a Reply

