Kamarku bersih (ditekankan : tentatif), Kamarku sayang

Hari ini cukup lucu. Pasalnya saya menghabiskan 2 jam dipagi ini untuk membersihkan kamar saya. Yang menjadi lucu karena biasanya saya hanya menyapu dan mengepel kamar tanpa merapikan barang2 saya. Alhasil biasanya buku-buku bertebaran di bawah ranjang saya. Yang menjadi lebih lucu, mengapa tiba2 saya membersihkan kamar saya di sabtu-pagi-hari-libur-yang-sebenarnya-cocok-untuk berhedon-ria ?

Alasannya cukup lucu…karena ada orang tua teman saya yang mau bermain ke kost saya. Akakakak.. jadi hanya rasa malu yang menggerakan tindakan bebersih ini.  Malu donk kalo dia melihat ada tumpukan-buku-kertas-dan-buku-dan-kertas-tak-beraturan di kolong ranjang saya. hahahah. Tak papa, ternyata senang juga kalau kamar tertata rapi.

Namun yang menjadi pertanyaan, berapa hari komposisi kamar teratur saya ini akan bertahan? hahahahah. sejarah mengatakan hanya butuh 2-4 hari untuk kembali membentuk komposisi kamar-berantakan-dengan-buku-buku-bertebaran. Ada yang berniat taruhan? akakkaka. Berikut  beberapa snap shot foto kamar saya (sombong dikit boleh donk) hehehe….

img_96341

Mungkin tampak biasa saja, tapi biasanya di bawah ranjang itu ada banyak sekali objek tak beraturan. So sangat kemajuan ketika hanya ada ubin disana. Akakakka

kananSisi kanan, juga tampak biasa saja. Tapi lazimnya akan ada tumpukan buku juga di atas meja itu, dan kalau anda melihat ada bbrp spot kosong di atas rak..it was amazing!!! akakakka  biasanya selalu penuh dngan objek2 tidak jelas. Hehehehe

img_9631Tapi ini hal yang paling saya suka! Akhirnya saya bisa merapikan  buku2 saya juga. Tak tau sampai  kapan susunan itu bertahan, yang pasti tangan ini tidak akan tahan untuk mengacak-acaknya lagi (apalagi kalo mau bok*r.. =p). Saya hanya pilih beberapa (puluh) buku untuk dimasukkan ke rak saya. Sisanya buku-buku yang jarang saya baca berulang-ulang atau sudah selesai menyerap esensinya, saya masukkan semuanya ke dalam kotak dus. So hasil bersih2 saya kali ini menghasilkan 2 plastik besar sampah dan 4 dus penuh isi buku2 dan majalah2 menunggu untuk dikirim balik ke solo. HEheheh

6 thoughts on “Kamarku bersih (ditekankan : tentatif), Kamarku sayang

  1. tumpukan buku philip yanceynya mirip yg ada di rak buku gw tuh..cuma bedanya gw susunnya vertikal..

    wakakak..ga penting bgt ya nyo komen gw.. :p

  2. akaka
    sini. owl! Insya yesus masih muhrim lah, ntar pintu dibuka n taruh kot*ran anjing di kasur.. yang terakhir saran k vic tuh..akakkaka

  3. Kasurnya kecil amat .. kalo kasurku segitu bisa bisa bangun pagi udah dibawah wkwk .. i think better meja komputernya di sebrang kasur .. di bawah kasur, pake karpet kotak bercorak atau yang bentuknya lingkaran, jadi bisa duduk duduk dibawah. wkwk .. (maklum hasrat interior design sangat tinggi malam ini), di bawah jendela baru dijejer lemari-lemari (2 lemari itu dijejer aja sebelah sebelahan) … Jadi sirkulasi waktu masuk kamar itu: rak sepatu deket pintu (atau diluar aja kalo gak musim maling*), trus (kanan atau kiri sih ya?) 2 lemari yang berjejer, yg paling deket pintu taro box kecil tempat kunci-kunci dan precil precil yang biasanya lupa kalo mau pergi apalagi bangun telat) .. trus (kanan atau kiri sih ya? *keukeuh) meja komputer, meja tv dan area elektronik dsb. Nah paling ujung baru kasur kecil itu dengan 1 bantal dan 1 guling, bawahnya pake karpet yang sedikit cantik supaya gak terlalu kaku dan dingin (warna biru itu melemahkan denyut nadi loh) wkwk.. jadi memang cocok untuk warna seprai nya .. di kolong ranjang itu belilah kotak2 supaya tumpukan kertas-buku-kertas-buku-sampah *wek wew* .. masuk semua ke box langsung dorong deh ke kolong. Pake lah beberapa box, yang satu khusus kertas2 penting yang dikumpulin, satu lagi paper yang masih harus dikerjain, satu lagi box perhentian terakhir kertas2 sebelum berakhir ke tempat sampah dan di recycle…

    Tumpukan buku yang keren-keren. Pantesan pake kaca mata wkwk.. soul survivor philip yancey nya kok ada dua sih??🙂

  4. kayak-e ‘Big Picture’ itu bukune Ko anthony ya… wkwkkwkwk

    “So sangat kemajuan ketika hanya ada ubin disana. Akakakka”…..Loh emang ada ubin ya dikamarmu???Bukannya lantai kamarnya terbuat dr buku2, kertas2, dan baju2….wkwkkwkwkwkwkkwwkwk

    Kok photo Kezia ga ada ya…. *ga jelas banget comment-ne*….:P

Leave a Reply

