“Dia pegang2 hidung gw ko..”

Diceritakan oleh seseorang sembari terkadang menangis, terkadang tertawa… akakkaka. Bangga bgt ada org2 ky gni disekitar gw. Even cmn hal yg kecil, tapi they don’t live for “me, myself, and I”. Even ga memecahkan masalah tapi memberi sedikit cercah harapan kalo masih ada kasih di dunia ini.

“Tiba-tiba digerakin pergi kesana ko…”

“Trus salah gw juga seh , gw janji ama diri gw sendiri kalo ntar ada siapa gt disana gw bakal ngelakuin sesuatu. Akhirnya gw liat ada orang cowok pake baju item gt ko,ya ud gw uda lega ga ada apa2 berarti. Tapi ternyata dibelakangnya ada ibu2 udah tua pemulung gt ko”

“Akhirnya gw masuk lagi ke Mc D ko beliin makan buat dia..”
“Dia seneng bgt ko, gw jadi temenin dia di trotoar gt…”
“Dia pegang2 hidung gw ko…”
“Omongannya ga nyambung ko…hahahha..dia ga tau pake bahasa apa gt..sunda atau jawa..gw ga ngerti ko”
“Gw nanya dia sekeluarga ama siapa, dia bilang dua, trus ada kata2 ‘lanang’, apa seh ko arti lanang?”
“Dia nempel2 gw gitu ko, pegang2 tangan gw, hahahaha trus kaya ga mau gw tinggalin“
“Dia ajak gw ke rumahnya ko..”
“Dia minta foto gw ko..hahahah..tapi gw cmn punya pas foto, masa gw kasih..hahahha…”
“Tau gt tadi gw foto bareng yah ko…ahhaha”
“Ada org yang lewat ditrotoar liatin gw terus ko..lama bgt..hahhahaha”

Love is the answer – Chris Tomlin

4 thoughts on ““Dia pegang2 hidung gw ko..”

Leave a Reply

