Think about the six pack that you can have…

Gw tinggal bersama tiga orang white guy di tempat yang gw sebut “the dungeon” ini. Tiga orang lainnya namanya Adam, Derrick, and Rocky. Rocky kuliah jurusan anthropology and orangnya cukup..eeeemmm..unik.  Beberapa kali kalau liat tingkah kelakuannya, gw bisa lari ke kamar and ngakak sendiri. ahahha. Pernah suatu kali Adam, Rocky, and gw lagi di dining room. Eh. tau2 dia bawa satu baskom isi air panas. Trus dia kerudungan pake handuk and ngadepin itu baskom biar uap airnya kena mukanya. So creepy! haha. Gw yang ga bisa nahan ketawa langsung lari ke kamar and ketaw. Haha. Si Adam masih kuat and nanyain dia lagi ngapain. Konon dia nglakuin itu supaya ngehilangin semua “impurity” gara2 dia minum kopi. Huahahaha. Sapi Suci! But  i will not tell story about Rocky in this post. I will talk about the other two guys: Adam and Derrick.

Dua-duanya super nice and dua2nya suka maksa gw buat lari. Ya lari. Dua orang ini emank suka lari. Si Adam emank hobbynya lari sedangkan si Derrick emank harus lari. Si Derrick ini sembari kuliah di UW juga ikut program US Air Force gt. Which means after he graduates, he will join US Air Force as a 2nd lieutenant officer. So dia harus lari tiap hari “buat jaga stamina and pertahanin shape” katanya. haha.

Nah apesnya, gw yang notabene nerd yang lebih doyan olahraga otak dibanding olahraga otot ini juga suka dipaksa2 ikut lari. Dan kadang gw suka masih pake budaya Asia “gak enakan” kalau terus2an diajak. Hahahha. Alhasil terjebak lah orang Asia ini harus lari bareng dua white guys: yang satu well-shape kaya tentara (emank tentara sih), yg satunya lagi hobinya lari maraton *palm-face*.

Tapi untungnya kalau gw ikut lari, mereka turunin pace lari and pendekin rute larinya. Tapi tetep aja, biasanya after the first 2 miles gw udah ngos2an. And waktu gw udah mulai ngos2an mulai lah 2 orang itu udah kaya coaches. hahah.

“Come on Yoel, I know you can do this” “Two more miles and we reach home” “The faster you run, the faster you can get home” “Come on. think of the six packs that you can get” (Ini selalu dari Derrick. huahahahha) “You are good Yoel. Come on you can still run”  “You still can talk. Run faster!” “I believe in you, Yoel!”

Kadang ga enak juga. Soalnya kalau gw udah ngos2an mereka bakal ngelambatin lari and lari disebelah gw sambil teriak2 itu. Haha.

“If you keep running in this speed. You can definitely join 5k run race in this June and finish it in less than 30 minutes”

May 5th. (ditulis dengan kaki crammed…derita tinggal barenga dua orang coaches)

Leave a Reply

