Josh Garrels

Farther along we’ll know all about it
Farther along we’ll understand why
Cheer up my brothers, live in the sunshine
We’ll understand this, all by and by

“Farther Along” – Josh Garrels

Gw lagi demen banget dengerin lagu-lagunya Josh Garrels. Kenalan ama musik dia udah aga lama sebenernya. Waktu bikin breakfast bareng ama roommate, dia mainin lagu2 dia. Nah waktu itu udah lumayan kesengsem, tapi ntah kenapa agak cuek aja.

Tapi beberapa kali denger, akhirnya gw jd jatuh cinta juga. Gw mulai mau explore musik2 dia dari websitenya dia :  , and kalau mau dengerin musik2 dia, gw ke website ini:  http://joshgarrels.bandcamp.com/.

Until know, Albumnya dia yang Love & War & The Sea In Between masih pretty much is my favorite. And I really love lagunya yang judulnya “Farther Along”. Menikmati banget. Nah dia ada kasih free EP juga di websitenya dia. Remix buat “sides b” dari album Love & War & The Sea In Between. Gratis cuman buat selama setahun. So grab it fast bro and sis! *gaya-orang-jualan-di-BBM*

Si Josh ini pemusik dari Portland, Oregon dan genrenya agak2 folk gitu. Mungkin gara2 itu gw bisa jatuh cinta. Hehe. Mungkin pelampiasan setelah band folk favorite gw (Ramshackle Orchestra) bubar karena pemainnya balik ke Inggris and Irlandia sana. Sad.

Yang gw suka dari lirik2 si Josh ini karena dia lumayan “mourning” gitu. Hampir sama kaya musiknya Switchfoot. Josh is “mourning” about this world, this people. Dia tau and realize kalau kita ga bisa perfect selama hdp di dunia ini, jatuh dimana2, lemah dimana2. Karena memang cuman bisa jadi “whole” waktu nanti di masa kekekalan. I always love that kind of message. So honest and so true.

Check the next video, I found one in youtube, when he was singing “Farther Along” live.

or this one is from his website.

Leave a Reply

