RENT

Weekend kemarin (Sept 11th 2012), gw diajak nonton musical show di 5th ave Theater. Pertamanya agak enggan, karena harga tiketnya 80$. Tapi setelah dirayu2 and dibilang kalau Seattle jarang banget sanggup beli lisensi pertunjukan sekelas RENT, akhirnya gw ngikut juga. Surprisinglynya at the end salah satu temen gw berhasil dptin tiketnya seharga 20$. Jadi lumayan worth for every penny banget sih jadinya.

Gimana pertunjukkannya? Entah kenapa gw ngerasa rada bolot sih. Karena ga bisa nangkep semua lagunya. Jadi karena musical show, bener2 full lagu gt. Dialognya pun dibuat rada2 bernada. Waktu tengah2 break akhirnya gw buka wikipedia, buat tau gambaran umum alur ceritanya. Krn kurang ngerti waktu itu. hahaha. malu2 in. And bener banget setelah baca spoiler dari wikipedia, gw jadi lebih bisa nikmatin setengah pertunjukan keduanya. Waktu nonton gw bener2 ngerasa apa skill listening English gw jelek banget yah. haha
Untungnya waktu pulang, waktu pada ngebahas pertunjukannya, ada satu orang yang bilang kalau bakalan sulit buat ngerti ceritanya kalau ga tau background cerita sebelumnya. Jadi legalah gw, gw pikir kuping gw parah banget listeningnya. hahaha. But I did learn that kalau gw mau nonton pertunjukan lagi,  bakalan baca2 sinopsis umunya dulu. Bakal bisa membantu banget.

Lagu favorit gw di film ini judulnya “Seasons of Love”. Jatuh cinta langsung! haha. Check this song from Youtube:

One thought on “RENT

Leave a Reply

