Nomer Cantik – 24

Di atas adalah word cloud dari ucapan2 selamat ulang tahun yang gw terima tanggal 13 Oktober kemarin. Semakin besar font tulisannya berarti semakin banyak intensitasnya.

Yap! 13 hari lalu gw genap umur 24 tahun. Gw tinggal punya satu tahun lagi buat bernafas sebelum umur seperempat abad. Aaaaaaaaarghhhh. *krisis-umur*

Ulang tahun kali ini, ulang tahun yang kedua waktu gw di US. Sepi! hahah. Ga kaya di Bandung dulu, yang walaupun gw dikerjain tapi rame. hahahah.
Tapi ulang tahun kali ini much2 better daripada tahun kemarin. Susie and Memey dateng dari California and Idaho di weekend  waktu gw ulang tahun. So sweet banget. haha. Jadi lumayan seru lah spend my birthday ama mereka. Siangnya kita nonton di Bellevue trus malemnya makan bareng Hansen family. Kita makan di red robin, rumah makan khas amrik gitu lah. Burger and fries. Haha. Tapi uniknya gw dinyanyiin happy birthday ama waiter2nya. Free Ice cream too! haha

Birthday dinner!

Temen2 gw disini pada telat nyadarnya kalau gw ultah. Karena emank tanggal ultah ga gw pasang di facebook. Males banget kalau tiap kali ulang tahun dapet serbuan ucapan selamat ulang tahun gitu. Kadang orang2nya asal nulis karena emank dikasih tau facebook aja. Jadi sengaja gw matiin. Tapi gw lebih suka gitu. Jadi gw bisa berkomunikasi ama orang2 yang bener2 tau gw aja. Karena mereka kasih selamat ultahnya lewat BB, jd gw bisa sekalian keep up to date ama kehidupan mereka.

Beberapa temen kuliah gw akhirnya tau kalau gw ultah. And ada yang ngasih birthday cake. Baik juga. haha. Temen2 yang lain kaya Ben, Bryan, Alex, and John ga lupa marah2 karena gw ga ngasih tau. Sabtu waktu main di rumah Ben, gw disindir terus deh. haha. Tapi ama mereka akhirnya gw menikmati ultah gaya amrik juga tahun ini, which is DITRAKTIR. Haha. Beda bgt ama budaya Indo, which is yang ultah yang harus traktir.

24! Nomer cantik. Thanks Jesus for this 24 years.

Leave a Reply

