Cold Play Concert (Winter Trip 2012 Journal Series)

December 30th 2012, Barclays Center, NY

Coldplay

Ga banyak band yang gw suka. Ga banyak juga jenis musik yang gw suka. Coldplay adalah salah satu dari sedikit band yang nangkring di itunes. So ketika diajak buat nonton konser Coldplay di New York, gw sedikit mempertimbangkannya.

Pertimbangan utamanya tentu saja harga. Buat dapet tempat duduk yang samping and lumayan ujung atas aja paling murah harganya 110$-an. Apalagi kalau mau yang deket-deket ama panggung. Tapi akhirnya gw iyakan juga ajakan temen gw buat nonton konser Coldplay.

Akhirnya, jam 6 sore tanggal Desember 30th 2012 sehari sebelum New Year Eve, kita bertiga ke Barclays Center, Brooklyn, New York. Acaranya lumayan molor, band pembuka baru main sekitar jam 7 malam. Trus ada break setelah itu. Dan akhirnya Coldplay baru main sekitar jam 8-an.

Keren sih. Gw cukup puas. Cukup sebanding dengan uang yang dikeluarkan. Coldplaynya sendiri tentu saja abis2an mainnya. Puas lihat Chris lari-lari di panggung sambil teteriakan. Tapi yang kejutan banget buat gw adalah tata panggungnya. Awesome! Ditambah lagi, setiap orang dikasih sebuah gelang gitu. Nah didalem gelang itu ada lampu yang bakal nyala sesuai dengan konfigurasi konsernya. Jadi bayangin aja kalau ada ribuan gelang yang menyala warna-warni sesuai lengkingan si Chris Martin. Speechless lah!

Ada dua kejadian paling lucu di konser ini. Pertama, ada satu orang bule yang super semangat di depan kita. Suka lompat-lompat sendiri. Teriak2 sendiri. Peluk-peluk orang di kanan kirinya. Kocak abis lah. Dia suka ngajak kita (yang duduk dibelakangnya) high-five juga. Kocak! Yang kedua, waktu lagu Paradise mulai dinyanyiin, gw tau2 mencium bau Ganja gitu. Lucu banget. Mungkin mau disesuaiin lagunya kali. Biar pada fly to paradise. :p

Leave a Reply

