Lion King Broadway (Winter Trip 2012 Journal Series)

January 3rd 2013, Minshkoff Theatre, NY

Another dream comes true. Dari semua film Disney, waktu kecil gw suka banget Disney. Karena dari kecil udah suka banget ama binatang-binatang. Waktu kecil juga gw inget suka banget mainin kaset lagu Lion King. Tapi uniknya itu kaset ga berisi lagu-lagu soundtrack Lion King yang asli. Malah banyak bahasa-bahasa aneh disana. Setelah gw nonton Lion King musical di NY, gw baru tau kalau itu kaset isinya original soundtrack buat pertunjukan musical Lion King itu. Hahaha. And bahasa-bahasa aneh itu ternyata adalah bahasa Afrika aka Swahili.

Lion King broadway konon adalah satu dari tiga pertunjukan broadway yang ga pernah ngasih harga diskon. Dua lainnya adalah the Book of Mormon ama Wicked. Alasan jarang diskonnya tentu saja karena mereka masih merupakan highdemand show. Tapi temen gw yang kuliah di Columbia bilang kalau ada tiket diskon buat nonton Lion King seharga 70$-an. Cuman bisa beli 2 tiket per student di waktu-waktu tertentu. Tapi buat harga normal, tiket Lion King berkisar dari 90$-an (paling ujung atas samping) – 400$an lebih. Tapi demi Lion King, gw keukeuh pengen nonton pertunjukkan ini. Pumpung di NY juga, jadi bisa ngerasain the real broadway experience.

Jam 2 siang, January 3rd gw ber-4 ke Minskoff Theatre ke juga akhirnya. Nyampe hampir telat. Jam 13.57. :p

Gimana pertunjukkannya? The opening scene was SUPER! Gw sampe merinding berkali-kali. Gila banget lah, itu yang bikin music (Elton John) ama kostum2nya. Overall musical shownya oke banget menurut gw. Bener-bener nikmatin. Gw suka banget yang jadi Rafiki. Cool banget kayaknya jadi dia. Hahaha.

Hakuna Matata!

2 thoughts on “Lion King Broadway (Winter Trip 2012 Journal Series)

  1. Salam kenal🙂.
    Gw juga pingin banget liat si Lion King ini, sayang kemarin kelewatan shownya di Detroit.
    Mau tanya, diliat dari ukuran gedungnya, kalo ngambil tiket yang 90, duduknya sejauh dan semojok apa ya? Kira2 masih kliatan cukup jelaskah?
    Trimakasih ^_^

Leave a Reply

