Rekursif

Ini hari ketiga gw pake Iphone 5S. Lumayan excited, karena dulu gw uda sempet beli Iphone 5 tapi gw jual karena denger rumor Iphone 6 bakal keluar. But eventhough currently I am a UX Designer, I wont complain too much about the new ios 7 in Iphone 5s. Walau tetep gatel juga buat komen on how bad is the setting and clock icon of it.

Setelah gw pake iponnya, gw langsung screen capture layarnya and post it to my instagram account.

 

photo

Dengan text “Officially becoming an apple fan boy”. Di malam itu gw tau2 bertanya2. Kenapa yah gw begitu lebaynya. Kenapa juga perlu nunjukkin ke dunia kalau gw akhirnya pakai ipon. Seakan dunia begitu peduli either gw pake ipon or BB. Mungkin jawabannya satu: gw orang yang sombong. 

Orang yg sombong mungkin salah satunya traitnya ya pamer2in apa yang dia punya. Persis kaya apa yang gw lakuin dengan account instagram gw. Padahal yah, gw suka mencela (dalam hati tentunya) orang2 yang suka pasang status di social media mereka tentang achievement mereka (i.e: got A in my quantitative analysis of middle-earth, dapet penghargaan sebagai mahasiswa terlangsing di ITB, dsb). Tapi ternyata gw (sering) lakuin sendiri. *facepalm* 

Memang mungkin gw naturenya sombong.

Mungkin juga tulisan ini bentuk kesombongan lain buat nunjukkin kalau gw sekarang pakai ipon.

Mungkin juga tulisan ini bentuk kesombongan gw karena gw berani nunjukkin ke dunia kalau gw pikir mungkin gw sombong.

Rekursif.

Leave a Reply

