Bom Waktu

Sejak SMA gw suka memelihara bom waktu. Bom waktu ini suka meledak dalam skala ringan dan skala tinggi. Yang skala ringan biasanya meledak setiap rentang minggu atau hari. Sedangkan yang skala tinggi biasanya meledak dalam skala bulan atau tahun.

Bom waktu yang skala tinggi pernah meledak beberapa kali. Yang gw inget tahun 2004, 2006, 2008, 2010, 2011, 2012, dan terakhir Maret 2014. 2013 sebenernya masa paling tenang. Tidak ada ledakan dan serpihan bom yang menyayat hati.

Teman dekat suka memberi saran. Sudah ledakkan saja semua bom waktunya secepat mungkin. Biar kemudian hari hidup gw tenang, ga terganggu oleh hitungan mundur timer bom waktu itu. Tapi sayangnya gw ga bisa. Orang memang bisa berpikir rasional tapi tidak bertindak rasional. Termasuk gw. Sudah terlalu terbius gw dengan entah zat apa ini yang membuat gw ketakutan meledakkan bom2 waktu itu. Menyelesaikannya one for all. Walaupun gw ga yakin bahwa di kemudian hari gw ga akan kembali dengan sadar menanamkan bom waktu itu kembali ke raga gw.

Hi temans dan sang Kuat. Ketika bom waktu yang sudah terlalu besar ini meledak. Gw harap ada tangan-tangan yang siap menolong dan memeluk.

One thought on “Bom Waktu

Leave a Reply

