Ajeb ajeb.

Gw kaga terlalu suka ajeb-ajeb sebenernya. Tapi ya karena ga enak sering nolak or emank lagi ga ada kerjaan, kadang gw iya-iyain aja ajakan temen. After 6 months, gw masi kaga suka ajeb-ajeb, here are why:

1. Gw masih kaga ngerti logika orang ajeb-ajeb. Waktu ajeb-ajeb biasanya lu ngelakuin tiga hal: minum alkohol, goyang2 badan aka ngedance, ama ngobrol. Nah ketiganya bukanlah kombinasi yang bagus. Gimana mau goyang2 badan kalau satu tangan kudu bawa gelas vodka lime. Atau gimana mau ngobrol kalau suara musiknya keras banget.

2. Gw kaga suka teriak2 kalau ngomong. Udah gw kaga bisa ngomong Jerman, jadi ya ngomong Inggris. Bayangin aja kudu ngomong Inggris di ruangan gelap yang musiknya hingar-bingar. Jadilah kudu triak2 terus kalau ngomong. Gw ngomong apa, ini orang Jerman nangkepnya apa.  Mau ngobrol aja susah.

3. Gw kaga suka jadi satu2nya Asian in the club. Most of the time, gw selalu jd the only Asian. Masalahnya gw bukan Asian eksotis yang berkulit kuning langsat. Tapi malah kaya asian nerd dari Korea Utara. Jadi deh kalau goyang2 badan, orang selalu bilang “Do Gangnam style Yoel!!” Helooooooooooow!!! Pertama, lu rasis. Kedua, lu rasis banget! Haha

4. Gw kaga kuat minum. Koktail gw masih bisa. Beer masih oke. Wine bolehlah. Tapi kalau udah ada yang nraktir shot…. ampun deh gw. Ga diminum ga enak udah dibeliin juga. Kalau diminum, kaya minum betadine. Dua prost (cheers) adalah magic number gw. After the second one I should stop. Cemen emank.

5. Rumah gw jauh dari city centre. Kaga jauh juga. 40 menit jalan kaki tapi. Kaga bisa naik mobil karena bakal minum, kaga ada public transportation kalau diatas jam 1 pagi. Dan gw males nyari taxi kalau plg dari ajeb2. Males ngomong Inggris or bahasa Tarzan secara lagi tipsy. Jadi gw jalan kaki biasanya. Sambil senyum2 kaga jelas merasa hidup gw paling bahagia sedunia.

6. Gw kaga bisa “goyang2 badan”. Ini tipikal bentuk temen2  gw kalau lagi ajeb2. Kita bentuk lingkaran kecil, semua bawa botol bir atau gelas di satu tangan dan bersama dengan iringan musik mereka bakal goyang2in anggota badan. Kaki ke kanan kaki ke kiri. Tangah muter2 ke depan dengan gaya ngulek sambel. Tangan diatas bak penyanyi rock. Kepala ke atas bawah kaya orang migrain. Tangan ke depan belakang kaya pake mesin pemotong rumpet. Dan berbagai gaya poco-poco lainnya. Nah dengan gaya konstan gitu, gw tetep kaga bisa luwes, tetep kaya orang nerd dari Korea Utara. Somehow I feel very bad at goyang2in badan. Hahhaha

7. Tipsy sejem, hangover seharian. Rasa excitednya mungkin beberapa jam, tipsynya beberapa puluh menit. Tapiii..secara  badan gw cemen kalau urusan minum, hangover gw bisa setengah harian….kaya hari ini. Gw bangunn jam 9 pagi. Pusing2. tidur lagi. Makan siang. Tidur lagi. sampe jam 4 sore.😦 Rencana yang udah dibikin ama temen jadi ngaco.

La trus kenapa tetep mau ajeb2? Yaaaaaaa….kaga tau. Orang emank suka kaga logis..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s