Anggur

IMG_7944

Kalau gw lagi minum alkohol sama temen2, gw suka dikatain “Murah lu el. Murah banget”. Hahahha. Maksudnya…murah banget buat gw bisa sampai ke level tipsy atau mabuk kalau mau.

Entah kenapa toleransi gw ama alkohol lumayan rendah. Satu gelas wine aja, udah bisa bikin gw tipsy dan merah banget muka gw. “Udang rebus!” itu kata temen2 gw. Buat beer, masih lumayan gw bisa minum. Mungkin karena kadar alkohol beer yang rendah. Tapi beneraaan, kalau udah ama wine??? Murah abis gw…dua gelas wine udah bisa bikin gw gampang ketawa and jalan sempoyongan.

Uniknya lagi gw punya satu temen dari Jogja yang sama2 pny kadar toleransi wine yang rendah. Kalau kita lagi makan bareng2 dan buka botol wine, udah deh kita berdua sama2 langsung gatel2 and merah setelah beberapa teguk wine. Kita suka bercanda “Ya gimana lagiii… Di Jogja and Solo (tempat asal gw), orang minumnya tapeee. Jadi kampung abis kita. Bisanya cmn minum (makan) tape” Hahahhaha

Begitu juga tadi malem. Kita ber5 makan proper steak dan minum wine. Dan after satu gelas (gede) wine????? Pulangnya gw jalan sempoyongan ke mobil temen and cuman setelah dikerokin and dipijetin temen gw, pusing gw ilang. Dasar muraaaah. :p

 

Gimana tingkat toleransi alkohol kalian?

10 thoughts on “Anggur

  1. Sempoyongan setelah 1 pint beer pernaaahh, kuat nyetir Dharmawangsa – Kelapa Gading setelah minum setengah botol soju juga pernah. Sepertinya kadar toleransi gue terhadap alkohol naik sih, sekarang setengah botol wine sendirian masih ok. Kalo whiskey yang gak kuat even cuma 1 shot, langsung sempoyongan. Hahaha

  2. 2 gelas wine bikin muka merah, 3 gelas bikin merah sampe leher+collar bone, dan gradually bertambah seiiring bertambahnya wine per gelas yang diminum :’)
    I blame on genetics for that :p

  3. Saya mungkin paling aneh sebotol bir langsung tipsy kalo dua langsung sempoyongan tapi segelas wine msh fine dua gelas mulai goyang2 dunia tp msh okay yg lebih parah lagi whiskey 5 shot msh sadar ahahaha

  4. Dulu sebelum kerudungan aku sering minum, cowok yang mau mabokin aku pada nyesel karena niatnya ini gak kesampean malah jadi rugi hahaha at least untuk yang berniat buruk mau mabokin jadi gagal deh

Leave a Reply

