Routine

I do miss my routine. Sebulan terakhir hidup gw beneran ga teratur. Dibanding hidup gw yang cukup teratur di Jerman, kerjaan gw di perusahaan yang baru kaya bumi langit. Coba liat jadwal gw dua bulan terakhir ini:

  • Singapore. July 14-July 24
  • San Francisco: July 24- August 5
  • Jakarta: August 5-August 10
  • Singapore: August 10-August 11
  • Jakarta: August 12-August 17
  • Manila: August 18-August 20
  • Singapore: August 20 – tbd

Dulu gw pikir kalau kerja yang banyak travelnya bakal seru. Tapi ternyata capek banget. Hari rabu kmrn gw cuman tinggal di kamar apartment gw semalem di Singapore, sebelon keesokan harinya harus balik lagi ke Jakarta. Dan di SF atau Jakarta, setiap kali gw plg dari kantor, gw uda capek banget. Paling dinner ama temen.

I miss my low key life. Where I can just watch Netflix after going home from work and order junk food. What kind of your dream job? Gimana nurut lu ttgย kerjaan yang banyak travelnya?

IMG_0853

5 thoughts on “Routine

  1. gue masi kebayang pengen kerjaan yang banyak travel sih, soalnya menurut gue kerjaan gue monoton banget kebanyakan conference call hahaha… tapi dipikir2 setelah baca post ini emang kayaknya cape juga ya

  2. Gw prefer my job right now sih. Kerja di bali dg office with the ocean view. Emang ga sampe travel ke luar kota (apalagi luar negeri) but I could work outside of the office whenever I arranged to. Ijin2 utk leave ga susah, office juga ga terlalu itungan.. Family-business company gitu jd orang2 di dalamnya jg semua kaya keluarga.

  3. Wah, sebelumnya bayangan kerjaan yang banyak geser-geser tempat itu kayaknya indah…
    Setelah baca blog ini, ternyataaa…
    Masih indaaaahh…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  4. gue selalu mengimpikan kerjaan yg banyak travelnya, and thank God itu didapat di pekerjaan sekarang, dengan fase yang lebih teratur en ga sering2 amat. Kalau dalam setahun bisa bepergian ke luar kota (belum sampe luar negeri) lebih dari 4x itu udah termasuk bagus banget. To be honest, would prefer i could get a job that allows me to travel abroad often. Tapi setelah baca post ini…. baru terbayang ternyata keseringan travel itu benar2 melelahkan…. tapi gapapa laa…. nikmatin aja… toh dibayarin kantor kan? :p take the most out of it (in a good way, learn as much as you can).

  5. Dulu gue membayangkan kerjaan gue skr ini bakal banyak travelingnya ternyata ga juga dan sekalinya pun gue bisa keluar kota mesti kejar2an sama jadwal kerjaan dan jadwal tiket pesawat yg udah dipesenin klien jd kebanyakn cuma habis di kantor pulang udh gda tenaga dan udh gda tmpt wisata yg buka jg bisa beli oleh2 aja udh seneng bgt sering jg ga sempet beli oleh2 krn tkt ketinggalan pesawat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Leave a Reply

