28


I was turning 28 yesterday. Gila juga. Makin tua!

1. Karena gw lagi di San Francisco, gw jadi berasa ngerayain ulang tahun dua kali.πŸ˜€ tanggal 12 oktober uda pada ngasih selamat yg di timezone indonesia dan tanggal 13 oktober orang2 us, jam jerman, and temen kantor yang baru ngasih congrats.

​​
2. Kemarin di kantor lumayan unik. Jadi gw selama di HQ di SF suka duduk di meja yang di lorong gt. Kalau pm, engineer mau ke meja mereka biasanya mereka ngelewatin meja gw dulu. Suatu waktu tiba2 Toshi (engineer) ama Elisha (designer) nongkrong di meja gw. Rada aneh tp krn si Elisha pernah gt juga di hari sebelonnya, jd gw biasa2 aja. Then, si Elisha tiba2 ajak meeting impromptu. Gw blg gw uda ada meeting tp dia ngedesek. “Very quick”. Yawis gw layanin. Terakhir gw meeting ama a PM, dan selama meeting si PM ini distracted bgt, pegang hp and chat. Hingga suatu ketika dia bilang “hey Ashish want to jam too; let’s meet him”. Gw ikutin si PM ke daerah kita and then…. udah kumpul lah 20an product tim gw  (engineer, designer, pm) disana sambil bilang happy birthday and suruh gw tiup lilin cake. Feel so weird. Hahah. Honestly gw trakhir tiup  lilin cake itu 2013 kayanya. Haha. 

Behind storynya, toshi and elisha distract gw karena si PM mau jalan lewatin lorong gw sambil bawa cake nya and si PM set up fake meeting biar yg lain siap2. So sweet, considered gw baru kerja 3 bulan di Uber.


3. After that surprise, gw ada meeting lain sama anak2 sesama researcher. And again I got another cake. Sweet lagi.


4. Pulang dari kantor, gw makan Ramen brg bbrp colleagu yang deket. Lmyan enak and nutupin craving gw.


5. I visited Seattle on last saturday-tuesday. Ceritanya ngasih kado diri sendiri. Anehnya yang dulu gw berasa special berasa biasa aja. Yg dulu pengen tinggal and kerja di sana, somehow biasa aja. Makanan2 yg gw dulu suka, jg terasa biasa aja. Haha. Highlightnya bisa ktmu temen2 dulu, si Dan, Ben, dll, ke gereja, and ke kampus. Lumayan happy lah 3 hal itu. O ya, jg smpt mampir ke kantor Uber yg di Seattle, kantornya lmyan cantik dan diajak makan ama researcher yg kerja di sana.


6. I am old! 2 tahun lagi gw kepala 30. And dari dulu pny target mau nikah umur 30. So time is ticking. Haha. 

7. On the other hand, I feel young. Gw berasa gt krn setiap kali gw check in di hotel atau pesawat business class , gw selalu berasa kaya dilihat dari atas kepala sampe bawah sepatu. Pernah gw cek in peswat bisnis class dan si orgnya nanya “business class?”gw jawab iya dan dia tetep nanya sampe 3 kali. Haha. Mungkin bkn krn tampilan gw yg young selalu pake kaos; jeans, and sneakers, tapi krn tampilan gw lusuh. Hahaha

Tapi beneran gw merasa ga berubah jauh dari 2011 waktu masih di bandung dulu sih. Masalahnya lingkaran pertemanan gw. Dari sejak 2005 gw selalu dikelilingi orang muda and belon nikah and kerja di perusahaan yg mayoritas employeenya muda2 (atau ga berkeluarga). Jadi ntah knapa gw jd berasa masih kekanak2an krn faktor itu.


8. 3 months anniversary di Uber. Baru 3 bulan di Uber, tp gw berasanya udah berbulan2 disini. Gw liat rangkuman schedule gw, dalam 3 bulan terakhir, 5 minggu gw di SG, 5 minggu di Indo, 1 minggu di Vietnam & Phillipines, and 4 minggu di US. What a life. Plus 20+ terbang bolak-balik Asia tenggara. Berasa jetset!

9. Gw tmbh gendut! This is the longest business trip I’ve ever had. 47 days! Efeknya gw tmbh berat. Gimana ga. Kemana2 ngUber, tidur hotel, makan delivery atau makanan enak ga sehat. Gw harus tobat.

10. I still don’t know what I want in my life. People in my age usually already have a stable life, settle down, and ga neko2. Sementara gw? Weekend kmrn makan edible weed di Seattle dan weekend ini terbang ke LA dan balik lagi ke SF minggu malem cmn buat makan makanan korea and ktmu temen di sana. Lord have mercy on me. 

4 thoughts on “28

  1. Selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur dan sehat selalu. sangat beruntung bisa punya kehidupan seperti itu, kayaknya semua orang mengidamkan punya kehidupan yang samaπŸ˜€

Leave a Reply

